Senin, Juni 28, 2010

ISRAEL KONYOL ABIS

"Catatan ini saya dapat dari sebuah Artikel"

ISRAEL KONYOL ‘ABIS


Dunia tersentak oleh ulah Israel menyerang para relawan kemanusiaan Freedom Flotilla di Kapal Mavi Marmara, 10 orang tewas masih banyak yang terluka, informasi yang di dapat dua warga Negara Indonesia ikut tertembak kaki dan dada mereka. Dunia marah, penduduknya unjuk perasaan dengan Caci maki, kutuk dan sumpah serapah segera di alamatkan bangsa yang disebut pelihan Tuhan ini!
Reaksi langsung dari Kelompok anggota OKI Dalam resolusi yang diajukan Pakistan sebagai perwakilan OKI dan Sudan sebagai perwakilan Liga Arab, Dewan HAM PBB melalui voting 32 dari 47 anggotanya sepakat mengutuk tindakan Israel sebagai tindakan keterlaluan. Bahkan PBB pun mrngutuk arogansi Israel yang menyerang konvoi kemanusiaan yang terdiri dari 50 negara dengan bantuan 10 ribu ton barang yang akan dipakai untuk rakyat Palestina !
Situs Republika.com menurunkan berita demo dunia akan ulah Israel ini, Aksi mengutuk penyerangan Israel tehadap kapal pembawa bantuan kemanusiaan untuk Gaza, masih menghiasi berbagai penjuru dunia. Di Amerika Serikat (AS) aksi mengutuk Israel itu berlangsung di dekat kampus Arizona State University, New York, San Francisco, juga Boston.
Di Eropa, aksi mengutuk Israel juga terjadi di paris, Barcelona, Sofia (Bulgaria), juga Berlin. Masyarakat Eropa membawa bendera Palestina dan spanduk yang berisi penentangan terhadap kekejaman Israel. Di London, Inggris, aksi mengutuk Israel bahkan diikuti banyak pengikut Yahudi Ortodok yang tidak setuju dengan penyerangan itu. Aksi serupa juga berlangsung di Karachi, Pakistan, Lebanon, Manama (Bahrain), juga Jakarta. Selain mengutuk Israel, mereka juga memintalembaga dunia seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bersikap tegas terhadap Israel. Para pengunjuk rasa juga menuntut AS sebagai salah satu sekutu Israel untuk bertindak tegas membela para relawan.
Reaksi Indonesia lebih gila lagi, bukan saja mengutuk tetapi membakar bendera, menyiram bendera dengan air got dan kemudian ditaruh di jalan-jalan supaya dilindas oleh kendaraan yang lalu lalang! Saya menyaksikan debat yang diadakan sebuah Stasiun Televisi Swasta tentang perlukah membangun hubungan denga Israel??, Jujur saja Stasiun Televisi ini memilih Nara Sumber yang kurang pas dan tidak menguasai bidanya, sebab yang ada bara sumber hanya berkata dari tafsiran dan kebenciaannya terhadap Negara Israel, ada diantaranya yang memang tidak mengakui keberadaan Israel!
Walaupun salah satu sumber mengatakan bahwa memang fakta Negara Israel ini ada! Kalau kita tidak mau dikatakan “Goblok” lihatlah realitas dunia ini mengakaui adanya Negara Israel, bukan? Jangan tutup mata! Yang lain dengan pongkah dan sombongnya mengatakan sayalah orang yang bla…bla…bla…debat ini bukan untuk kesombongan mas…
Mereka hanya menekankan emosinya Yang meledak-ledak seolah-olah Tuhan yang sedang murka agar orang terbakar amarahnya untuk membeci Israel ! Memang di negeri ini dihuni oleh banyak orang ngak ngerti tapi banyak omong, tetapi yang mengerti malah justru tidak mau ngomong mengapa? Sebab yang dominant itu yang tidak ngerti tetapi banyak ngomong. Dari pada ngomong dan tidak mengerti lebih baik tidak ngomong walaupun sangat mengerti !
Memang ulah Israel tidak bias dipikir secara nalar dunia manapun juga! Saya sendiri juga tidak setuju, tanpa a b c langsung menyerang!
Namun salah satu sumber berita mengatakn para relawan yang menyerang terlebih dahulu dengan pisau dll, entah ini diplomasi Israel atau yang lain entalah…namun perlu menjadi renungan kita hari ini, sehebat apapun dunia mengutuk Israel itu hanya permen karet saja, mereka tidak takut kutuk manapun, Karena Israel sendiri berani mengutuk Tuhan? Tuhan saja di kutuk sama Israel apalagi dunia? Israel yang merasa keturunan Abraham ini (Yoh 8:33) berani mengutuk Tuhan Yesus dan mau menerima kutukan dari Tuhan sendiri untuk anak dan cucunya, Matius 27:5 mengatakan : “Dan seluruh rakyat itu menjawab: “Biarlah daraNya ditanggungkan atas kami dan atas anank-anak kami!”
Memang Indonesia sendiri yang sering kali kurang memahami kebenaran masih terus berkutat dengan emosinya seolah-olah bias dibenarkan dengan sikap arogansinya mengutuk, sumpah serapah, padahal mereka ini sedang mengutuk dirinya sendiri bukan? Alkitab jelas mengatakan barang siapamengutuk Israel akan dikutuk!
Kejadian 12:3 Mengatakan :”aku akan memberkati orang-orang yang meberkati engkau, dan akan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat. “Dan Israel hanya tertawa melihat dunia mengutuk, itu tidak bakalan mempan sebab Israel tahu pasti bahwa kutukan-kutukan yang dilontarkan dunia ini bagaikan angin lalu, sebab Israel punya senjata bahwa Allah telah berjanji bahwa Israel tidak akan mempan kutuk manapun! Bilangan 23:23 memberitakan : “Sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakup, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya, akan dikatakan kepada yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:
Bangsa pilihan ini memiliki sebuah keyakinan bahwa Allah Abraham dan Yakub sanggup mengubah kutuk menjadi berkat, Yosua24:9-10 mengatakan :”Ketika itu Balak bin Zipor, raja Moab, bangkit berperang melawan orang Israel, Disuruhnya memanggil Bileam bin Beor untuk mengutuki kamu. Tetapi Aku tidak mau mendengarkan Bileam, sehingga ia pun memberkati kamu.
Demikianlah Aku melepaskan kamu dari tangannya. Banyak pengalaman Israel dimana kutuk itu tidak akan mampir di ke Israel sebab bangsa manapun dianggapnya kecil sebab Tuhannya Israel jauh lebih hebat dari dunia manapun! Israel selalu berangkat dari tauratnya dalam bertindak sekalipun hal itu memilukan hati bangsa-bangsa! Alkitab jelas mencatat bahwa Tuhan akan membuat semua Negara ini pusing melihat tingkah laku Israel! Zakharia 2:2 mengatakan “Sesungguhnya Aku membuat yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa di sekeliling menjadi pening; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung.
Harus diakui bahwa Israel tidak pernah mau mengambil resiko satu incipun, tidak peduli bangsa mana kalu sudah menyangkut Pro palestina harus diwaspadai, seperdi zaman Orde Baru siapapun yang Pro PKI akan berurusan sama pemerintah! Anggap saja kita sedang perang dengan Malaysia yang sering kali mengklaim hasil karya Indonesia, alas an apapun yang mengatas namakan Pro Malaysia pasti Indonesia akan marah, jangankan diperairan dengan Indonesia di kutub selatanpun bila mereka menyatakan Pro Malaysia maka Indonesia akan marah! Untuk membuka wawasan bagi mereka yang belum memahami Israel, bahwa Israel itu penduduknya sedikit, setiap orang dididik menjadi tentara militant dan investasinya sangat mahal! Negara kecil ini mengutamakan keamanan dalam nederi seribu persen, saya tidak kurang 10 kali memasuki wilayah Israel dan Palestina jadi tahu pasti keamanan disana!.
Israel tidak pernah mengambil kompromi, Ia rela mengaduk-aduk barang-barang dalam kopor kita walaupun isinya underware, dan baju-baju kotor yang lain, baginya gak pusing yang penting jika di dalam aman seratus persen. Tidak seperti di Indonesia! Di daerah Teritorial Israel keamanan dijamin, tidak ada copet, atau orang-orang berantem penduduknya mayoritas agama Yahudi, Islam dan Kristen duduk bersama menikmati kehidupan yang indah! Jadi bagi mereka yang sudah coba-coba menentang Israel dan pro Palestina dengan alas an apapun sudah pasti berhadapan dengan Israel! Lihat saja ia membongkar perbekalan kemanusiaan sebab di curigai ada bom dan senjata! Itulah ketakutan Israel dari pada kelolosan sering kali Israel bertindak konyol dan tidak bias di terima akal sehat!
VoeNews.com melaporkan Perdana Menteri Israel telah membela serangan komando yang mematikan terhadap sebuah konvoi bantuan untuk Gaza dan menyebut kritik terhadap serangan itu “hipokrit”. Netanyahu mengatakan usaha Israel untuk menghentikan dan turun ke enam buah kapal dari konvoi kapal itu berlangsung mulus. Tetapi katanya, pada kapal yang ke 6 ,pasukan keamanan Israel menghadapi “ekstremis” pendukung teroris. Ia menggambarkan kapal ke 6 itu sebagai “kapal kebencian”. Komando Israel menewaskan paling sedikit 9 aktivis setelah turun ke kapal Turki yang memimpin kapal itu. Konvoi Internasional yang terdiri dari 6 kapal itu berusaha membawa 10 ribu ton suplai ke Jalur Gaza, tanpa menghiraukan blockade Israel yang sudah berlangsung tiga tahun itu.
Perdana Menteri Israel juga mengatakan Israel akan terus menghentikan dan memeriksa setiap kapal yang menuju Gaza sebagai dari bagian usahanya untuk mencegah senjata masuk ke Jalur Gaza. Orang harus tahu bahwa Israel tidak asal bertindak sebab tindakan Israel dilakukan hanya untuk melindungi bangsanya yang masih sedikit dan tanah yang kecil, jadi kalau sampai ia kebobolan maka hancurlah negeri itu maka dengan sekuat tenaga bahkan sering kali konyol menyusahkanbanyak orangdalam bertindak unutk melindungi rakyatnya seperti jaman orde baru siapapun yang merongrong, baru ngomong saja sudah dicomoti! Namun belajarlah dari pengalaman dari dulu bangsa ini selalu dikutuki tetapi tidak pernah “ngepek” artinya nggak berpengaruh sediktpun, koq nggak belajar, seudah capek ngomong, sok jadi pahlawan tapi itu sia-sia bagaimembuang angin! Tidak tahukah orang yang sedang mengutuk jika dirinya tidak bersih, kutuk itu akan berbalik kepada dirinya sendiri?
Saya setuju dari pada banyak ngomong bertindak saja pergi ke Jalur Gaza dan ikut berperang, tapi kalau menjadi korban jangan sumpah serapah lagi, terus mengatakan bangsa Israek tidak berperikemanusiaan! Namun yang perlu menjadi perhatiaan bagi siapapun dan bangsa manapun kalau sudah berani mengambilresiko dengan Israel atau para musuhnya, entah pro atau kontra maka belajarlah berani bayar hargasebab anggap sajakita sedang berhadapan dengan bangsa bar-bar, bangsa terkutuk dan kejam , bangsat,bajingan dan najis masih ada sederetan lagi! Tidak mungkin tidak terjadi apa-apa sebab mereka itu bangsa yang ada apa-apanya! Ini pasti akan terjadi apa-apa, jangan menghadapi seolah-olah tidak terjadi apa-apa, sudah pasti ada apa-apanya!
Kalau saja anda mau kehutan dan digigit ular atau ketemu harimau kena cakarnya, terus kompalin dan marah-marah…mengutuk dan sumpah serapah, Itu lelucon yang menggelikan memang Indonesia ini lucu sekali….tahu maksudnya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar